Kapolda Kaltim Pantau Arus Mudik di Bandara Hingga Pelabuhan Semayang Balikpapan

$rows[judul]

BALIKPAPAN,Porosnusantaranews.com – Dalam Rangka Pengamanan arus Mudik lebaran yang di gelar dalam Operasi Ketupat Mahakam 2024 Polda Kalimantan Timur (Kaltim), Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Nanang Avianto SH, beserta Rombongan yang mendampingi Karo Ops, Dir Lantas, Dir Polair, Kabid Humas serta Staf Spripim Kapolda, pada Jumat (5/4/2024).


Kapolda Kaltim dalam Pelaksanaan Ops Ketupat Mahakam 2024 dengan peninjauan langsung untuk memastikan kesiapan Personil beserta Posko serta Personil Pendukung yang ada. Peninjauan dengan memantau Arus Mudik menjelang Lebaran Idul Fitri di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan serta Pelabuhan Semayang Balikpapan.


Serta Hadir mendampingi Kapolresta Balikpapan KBP Anton Firmanto, Kapolsek Pelabuhan AKP Hari Purnomo, Kasi Humas Polresta Balikpapan serta Fungsi pendukung lainya di pelabuhan Semayang. Kapolda Kaltim beserta rombongan menyempatkan peninjauan para penumpang di atas Kapal KM Siguntang yang akan berlayar menuju Parepare.


Peninjauan diakhiri dengan melepas Keberangkatan Kapal Laut KM Siguntang meniggalkan Pelabuhan Semayang Balikpapan menuju Kota Parepare.


Kunjungan di akhiri dengan peninjauan para Calon penumpang yang akan berlayar menuju Surabaya pada Sabtu malam.


Kunjungan dalam pemantauan Arus Mudik di Posko pengamanan baik di Pospam Bandara maupun di Pospam Pelabuhan Semayang Balikpapan berlangsung dengan Aman, Lancar dan Terkendali. (*)

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)