Buka Puasa di Hotel Midtown Xpress Balikpapan Hanya Rp 87 Ribu Semua Menu Bisa DinikmatiSajian Ramadan Bebukaan 7 Rupa Bisa Dinikmati Setiap Hari

$rows[judul]

BALIKPAPAN,Porosnusantaranews.com - Hotel Midtown Xpress Balikpapan, yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Damai, Balikpapan Selatan. Telah menyiapkan berbagai paket spesial Ramadan 2024. Yaitu buka puasa untuk para tamu yang menginap, maupun yang hanya berkunjung saja.


Public Relations Hotel Midtown Xpress Balikpapan, Andreano Arnold mengatakan, pada hari pertama Ramadan, pihaknya menyediakan diskon spesial mencapai 50 persen. “Jadi diskonnya 50 persen di hari pertama untuk 50 orang pertama khusus satu hari ini saja,” kata Andreano, kepada awak media, pada Selasa (12/3/2024). 


Di Ramadan tahun ini, hotel yang terletak di pusat Kota Balikpapan itu juga menyajikan paket berbuka puasa dengan mengusung tema Bebukaan 7 Rupa yang bisa dinikmati setiap hari. Menu buffet all you can eat tersebut mulai dari takjil, gorengan, beverage, stall, hingga dessert dengan total puluhan menu.



“Setiap tamu akan dimanjakan dengan cita rasa Hotel Midtown Xpress Balikpapan dengan harga yang cukup terjangkau,” ucap Andreano. 


“Untuk tahun ini kita membuat konsep itu dengan tema Bebukaan 7 Rupa. Kenapa kita katakan Bebukaan 7 Rupa, karena sesuai dengan harga Rp 87 ribu, yakni huruf B itu angka 8 dengan Bebukaan dan angka 7 disebut Harian,” ujarnya. 


Kemudian, sejumlah 7 menu makanan yang disajikan, Andreano menyebutkan, ada 7 aneka sambal dan 7 aneka kerupuk, juga ada takjil jenis pastry 7 rupa dan 7 menu pilihan ayam tapi rotasi setiap hari. 


“Berjumlah 7 aneka sambal, yaitu sambal ijo, terasi, matah, geprek, kacang, colo-colo, dan dabu-dabu. Sedang untuk 7 aneka kerupuk yaitu kerupuk ikan, puli, talas, unyil, udang, bawang dan kerupuk warna-warni. Dan untuk pilihan ayam yang dirotasi setiap hari untuk hari ini ayam panggang dan besoknya ganti ayam bakar,” katanya. 


Yang berbeda ditahun ini dari tahun lalu, dia juga menjelaskan, tahun 2024 pihak hotel juga akan berbagi dengan panti jompo di Sepinggan. Jadi dalam sebulan puasa full akan dikumpulkan 


 “Sebenarnya harga normal Rp 85 ribu ditambah Rp 2 ribu dari tiap pengunjung yang buka puasa Rp 87 ribu per pax, dan untuk Rp 2 ribu tersebut akan membantu panti jompo dan darimu akan memberikan senyum kepada mereka yang membutuhkan,” jelasnya. (*) 

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)