PERMINTAAN MAAF

Porosnusantaranews.com (Kota Bekasi)Dengan kejadian adanya kasus kehilangan hp di Apertemen Kartika Oman (KO) yang di lakukan oleh Rahmat Hidayat atau jos yang bekerja di tempat pemilik apertemen tersebut.

Rahmat Hidayat (Jos) adalah salah satu team kabarindotimur yang dibawa dan dipekerjakan oleh Rosalinda Karim SE pimpinan media tersebut di tempatkan kerja jos di apertemen atas, kesepakatan antara Daeng, Bejo dan Tika dengan gaji perhari Rp 50,000.00 perhari, bulanan Rp 500,000.00 diluar intensive seperti rokok, makanan dan lain-lain.

RH selama bekerja 4 hari selalu mendapatkan sesuai kesepakatan ( uang 50,000.00 dan intensivelainnya perhari ) bahkan KO menganggap dia saudaranya seperti berkunjung ke rumah anak-anaknya di daerah Jonggol Puncak. Tapi setelah 4 hari berlalu ada beberapa kekecewaan dalam bekerja yang di lakukan Bejos alias RH akhirnya KO memutuskan untuk tidak perlu tinggal dan bekerja di tempatnya saat malam pada tgl 5-01-2022 hari rabu pukul 19.46 wib KO berbicara dalam bukti cctv menyatakan sepertinya saya tidak cocok dengan pekerjaan kamu dan nanti kalau tidak disini tolong kembalikan barang-barang yang ada di kamu. Lalu setelah beberapa menit berlalu KO masuk kamar tertidur keesokan hari ada pesan whastapp dari seseorang yang mengetahui dari Wag Kabarindotimur dan prihatin bahwa RH kabur tampa pamitan dengan KO pemilik salah satu unit apartemen, RH ataupun Daeng tidak ada izin atau pemberitahuan kepada KO padahal malamnya Daeng memberikan pesan melalui whastapp tentang hal lain di jam 23.00WIB.

Begitupun RH atau Bejos dari semalam dia kabur meninggalkan aparteman saat KO tertidur tidak ada telp atau berkabar. Setelah di periksa oleh KO barang yang tidak ada HP beserta chageran yang terakhir ada di karpet rumput ruang tamu sesuai cctv dan sarung tangan kulit. Dengan adanya kejadian tersebut ini saya daeng selaku pimred kabarindotimur dan Rahmat Hidayat (jos) meminta maaf kepada Kartika Oman selaku salah satu unit pemilik apertemen.

BACA JUGA :  Silaturahmi Ke Mahkamah Agung, Kapolri Bahas Tilang Elektronik

Dan saya Daeng alias RK meminta maaf atas pemberitaan link yang keliru curhatan narasi dari RH ternyata tidak sesuai fakta atau bukti-bukti yang ada.

Demikianlah dengan adanya pemberitaan ini saya selaku pimred kabarindotimur memohon maaf kepada Kartika Oman selaku pemilik salah satu unit apertemen di Bekasi Selatan.

(M.NUR)