Segenap Prajurit TNI AL Tanjungpinang Terima Kunjungan Kerja DISKUAL Tahun 2021

Porosnusantaranews.com | LANTAMAL IV (Tanjungpinang) – Segenap Prajurit TNI Angkatan Laut Tanjungpinang yaitu Mako Lantamal IV, Wing Udara 1, Lanudal Tanjungpinang, dan Rumkital dr. Midiato Suratani, mengikuti acara Kunjungan Kerja oleh Dinas Keuangan TNI Angkatan Laut yang berlangsung di Gedung Serba Guna Yos Sudarso Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No. 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Kamis pagi ( 21/10/2021).

Acara tersebut diawali dengan sambutan dari Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., yang diwakili oleh Wadanlantamal IV Tanjungpinang Kolonel Marinir Andi Rahmat M, kemudian sambutan Kadiskual Laksamana Pertama TNI Poedji Santoso, CHRMP., yang diwakili oleh Kasubdis PDK Diskual Kolonel Laut (S) Dede Suhendrawan, S.T., CHRMP., setelah itu dilanjutkan dengan doa dan paparan oleh Tim Diskual.

Danlantamal IV dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wadanlantamal IV mengatakan “Kegiatan Kunjungan Kerja Diskual hari adalah melaksanakan sosialiasasi pengelolaan Tabungan Disiplin (Tablin) bagi personel TNI Angkatan Laut dan administrasi keuangan hak-hak personel, dengan sosialisasi ini diharapkan adanya saran dan masukan yang bersifat membangun demi peningkatan kesejahteraan personel pada fungsi perawatan personel,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Kadiskual dalam sambutan tertulisnya dibacakan oleh Kadis PDK Diskual mengatakan “Kegiatan ini tidak hanya sekedar koordinasi dengan Badan Keuangan saja, namun kita juga akan melaksanakan bimbingan teknis dalam rangka penyusunan Laporan Keuangan (LK) Triwulan III TA. 2021 baik tingkat Satker Wilayah dan eselon 1 serta persiapan langkah-langkah tutup buku akhir tahun anggaran 2021,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Pejabat Utama Lantamal IV dan Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV.(@dispen_ lantamal iv).

Demikian berita Dispen Lantamal IV Tanjungpinang

Kadispen Lantamal IV
(M.NUR)

BACA JUGA :  FWJ Indonesia Apresiasi Kades Satria Gelar Donor Darah