Percepat Pembagian : Bantuan Tunai BTPKLW – TNI Kodim 0507/Bekasi Hari Ketiga Terus Dilakukan

Porosnusantaranews.com | Kodam Jaya, Kota Bekasi – Sebanyak 420 orang pedagang kaki lima dan warung kembali di undang untuk menerima Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW)-TNI Kodim 0507/Bekasi, yang bertempat di Makodim 0507/Bekasi, jalan rawa tembaga, Kel.Bekasi Selatan, Kota bekasi, Jumat (20/10/2021).

Kegiatan Bantuan ini secara khusus menyasar para pengusaha pedagang kaki lima dan warung di Kabupaten dan Kota yang terkena PPKM level 4 sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri Tahun 2021, karena dampak lonjakan kasus Covid-19, para pedagang kaki lima dan warung mendapatkan perhatian serius dari Pemerintah untuk memberikan dukungan bagi pelaku usaha khususnya sektor usaha mikro, kecil dan menengah.

Adapun bantuan yang diterima adalah berupa uang tunai sebesar Rp1.200.000 sebagai bantuan modal usaha, yang resmi di mulai perdana pada Selasa (19/10) yang mana dalam pembukaannya di lakukan oleh Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., yang diwakilkan kepada Mayor Inf Widiarto,SM., selaku Perwira Seksi Teritoril Kodim 0507/Bekasi.

Dalam rilis tertulisnya Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., terus berpesan kepada panitia pembagian Bantuan Tunai BTPKLW – TNI Kodim 0507/Bekasi, agar teliti dan cermat dalam mengimput data dan menghitung uang, agar tidak terjadi kesalahan.

“Boleh dilakukan secara cepat namun jangan lupa dan abai dalam menginput serta menghitung uang agar tidak terjadi kesalahan”,tutur Dandim.

“Saya berharap kepada para pedangan kaki lima dan warung yang mendapatkan bantuan ini, agar digunakan untuk modal usaha dan tidak dibelanjakan untuk barang-barang konsumtif,” tegasnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

(M.NUR)

BACA JUGA :  Anggota Koramil 04/Ciledug di Kampung Pancasila Lakukan Penghijauan