Apel gabungan 3 pilar di Lanjutkan Operasi PPKM Darurat

Porosnusantaranews.com l Kodam Jaya, Tangerang – Bertempat di Lapangan Apel Polsek Ciledug, anggota Koramil Ciledug yang di pimpin Danramil Ciledug Kapten Inf Tarsan bersama Polsek Ciledug melakukan apel bersama, Selasa (06/07/2021).

Seusai melakukan apel bersama para personil gabungan melanjutkan Patroli ke wilayah masing – masing untuk Sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat  (PPKM) darurat di wilayah Kodim 0506/ Tgr.

Dandim 050/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Danramil 04 Ciledug Kapten Inf Tarsan mengatakan, untuk kekuatan Personil diantaranya, Koramil Ciledug 6 orang, Polsek Ciledug 15 orang, Trantib kec. karang tengah 4 orang, Trantib kec. larangan 4 orang dan Trantib kec.Ciledug 4 orang.

“Untuk rute patroli PPKM darurat mulai dari Wilayah kecamatan larangan ke jalan Ciledug raya puri Betta ll di teruskan ke jln Ciledug raya puri Betta l. Untuk kecamatan Cipondoh adalah Jln Cipto Mangunkusumo ke Jln Raden patah dan ke Koramil Ciledug,” terangnya.

Menurutnya, PPKM Darurat sendiri tidak lain bertujuan untuk menekan penyebaran virus Covid 19 di wilayah.(sumber kodim 0506/Tgr).

(M.NUR)

BACA JUGA :  Danramil 05 TA, Mayor Arh Saryono : Vaksinasi di RPTRA Intiland Teduh Berjalan Kondusif