Staf Intelejen Bersama Provost Lakukan Pengecekan Kendaraan Dinas Prajurit dan PNS Kodim 0507/Bekasi

Porosnusantaranews.com l Kodam Jaya, Kota Bekasi – Prajurit jajaran Kodim 0507/Bekasi menerima pemeriksaan dari staf Intelijen didampingi oleh personil Provost Koptu Heri , mengecek kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat yang diselenggarakan dalam rangka pelaksanaan fungsi pengamanan dibidang personel maupun materiil.

Pengecekan kendaraan dinas (Randis) menghadirkan seluruh kendaraan dinas personil Kodim 0507/Bekasi di halaman Koramil 04/Jatiasih, Rabu (30/06/2021).

Dalam apel pengecekan kendaraan dinas tersebut dipimpin langsung oleh Pelda A.Larubun Mewakili Pasi Intel Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Sahari.

Komandan Kodim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto, S.I.P., di tempat lain menyampaikan, pemeriksaan ini sebagai salah satu cara untuk memastikan kendaraan dinas yang akan digunakan dalam mendukung operasional tugas sehari-hari TNI khususnya jajaran Kodim 0507/Bekasi, selalu dalam kondisi baik dan siap digunakan kapan saja.

Kegiatan apel pengecekan kendaraan dinas ini, dimulai dari pengecekan kondisi kendaraan hingga kelengkapan surat-surat kendaraan harus lengkap, seperti STNK kendaraan dinas, SIM C dan KTA”, ujarnya.

Setelah melaksanakan kegiatan pemeriksaan Kendaraan Dinas (Randis) roda dua maupun roda empat, personil Kodim 0507/Bekasi melanjutkan kegiatan Binsiap Apwil Dan Puanter TW-II tahun 2021. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

(M.NUR)

BACA JUGA :  Plh. Kasdim 0505/JT Bersama Danramil 06/Cakung Dampingi Kunjungan Kasdam Jaya