Ormas Laskar Merah Putih DKI Jakarta Punya Sosok Pemimpin Baru Yang Penuh Karismatik

PorosNusantaraNews.Com | Jakarta – Panglima Markas Daerah Laskar Merah Putih DKI Jakarta resmi menjabat sebagai Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih DKI Jakarta setelah dilantik oleh Ketua Umum LMP H. Adek Erfil Manurung, SH di Kantor Sekretariat Markas Besar Laskar Merah Putih, di Jatinegara ,Jakarta Timur, Rabu (30/06/2021).

Berdasarkan Surat Keputusan per tanggal 30 Juni 2021, Susandi menjabat sebagai Kamada LMP DKI menggantikan H. Pendi HT yang telah mengundurkan diri dikarenakan alasan kesehatan dan dalam rangka pemulihan pasca sakit.

Anggota Dewan Pendiri Panjang Tarigan & Edy Panjaitan berharap bahwa dengan terpilihnya Susandi selaku kamada yang baru dapat membawa perubahan dan warna yang baru bagi Ormas Laskar Merah Putih Provinsi DKI Jakarta, dikarenakan DKI Jakarta adalah barometer perubahan bagi Markas Daerah lain nya di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

“Saya menaruh harapan kepada kamada yang baru agar dapat menyatukan kembali para anggota laskar yang telah lama pasif dan menjalin banyak kerjasama dengan pihak antar Ormas lain, Pemerintah Pusat, TNI, Polri dan instansi yang berlaku lainnya” Ungkap H.Edek Erfil Manuruh,SH usai melantik Kamada LMP DKI Jakarta.

 

Dalam wejangan nya Ketua Dewan Penasehat Binsar Efendi Hurabarat mengharapkan agar Ketua Mada DKI yang baru dapat meneruskan perjuangan yang telah dilakukan oleh para senior atau kamada yang dulu pernah menjabat.

Susandi, SH selaku Ketua Mada LMP DKI yang baru berharap agar seluruh anggota LMP khusus nya yang tergabung di wilayah DKI Jakarta agar dapat bergandengan tangan, unity dan saling support dalam segala hal agar kita semua bisa memajukan dan mengangkat kembali nama besar Ormas Laskar Merah Putih di kancah nasional maupun internasional dan juga dapat bermanfaat bagi seluruh rakyat Indonesia, tutup pria yang sering di sapa bang sandi.

BACA JUGA :  DANLANTAMAL I Lepas Prajurit Dan PNS Masuki Purna Tugas

Penulis : Faresi