Lepas Dua Anggotanya Purna Tugas, Danramil 07/Pdk Aren: Jaga Sikap dan Jati Diri TNI Ditengah Masyarakat

Porosnusantaranews.com l Kodam Jaya, Tangerang Selatan – Danramil 07/Pdk Aren Kapten Inf Dahlan melepas anggotanya yang telah purna tugas dalam pertemuan yang dilaksanakan di Aula Makoramil Jl. Manunggal V No.101, Parigi Baru, Kec. Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Rabu (30/06/2021).

Hadir dalam acara itu, anggota Koramil 07/ Pdk Aren, anggota Bakorkomwil 07/ Pdk Aren dan anggota Sakawira Kartika 07/ Pdk Aren dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan untik mencegah penyebaran covid-19.

Anggota TNI yang memasuki masa purna tugas yaitu, Peltu Udin dan Peltu Suseno yang selama ini bertugas di Koramil 07/Pdk Aren Kodim 0506/Tgr.

Dikesempatan itu, Danramil 07/Pdk Aren Kapten Inf Dahlan memberikan Plakat dan Piagam Penghargaan dari Koramil 07/Pdk Aren Kodim 0506/Tgr kepada Peltu Udin dan Peltu Suseno.

Disampaikan Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Danramil 07/Pdk Aren Kapten Inf Dahlan, bahwa kegiatan pelepasan purna tugas anggota dimaksudkan untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada anggotanya yang telah purna tugas dan selama ini sudah mengabdikan dirinya dengan penuh dedikasi sebagai anggota TNI AD.

” Hari ini, kita lepas prajurit terbaik kita, Peltu (Purn) Udin dan Peltu (Purn) Suseno, mereka merupakan anggota yang telah lama mengabdi di Koramil 07/Pdk Aren” tutur Danramil.

Danramil juga menambahkan, tetap jalin komunikasi dan silaturahmi, jaga nama baik satuan, jaga sikap dan jangan lupa jati diri seorang TNI dan buktikan bahwa purnawirawan bisa menjadi contoh suri tauladan ditengah-tengah kehidupan bermasyarakat.

Sementara itu, Peltu (Purn) Udin menyampaikan,” terimakasih atas bimbingan dan kebersamaan selama bertugas di Koramil 07/Pdk Aren.

“Secara pribadi kami sangat berterimakasih dan mohon maaf atas semua sikap, ucapan dan tingkah laku yang mungkin tidak berkenan selama berinteraksi di Koramil 07/Pdk Aren ini” tutup Peltu (Purn) Udin. (Sumber Kodim 0506/Tgr)

BACA JUGA :  Anggota Koramil 05 Ciputat Melakukan Pengamanan Vaksin

(M.NUR)