Ingatkan Warga Vaksin Serda Imam Serter di Pasar Tradisional

Porosnusantaranews.com l Kodam Jaya, Tangerang – Upaya dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19, anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr Serda Imam melakukan Serbuan Teritorial (Serter) Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dan imbauan untuk vaksin di pasar tradisional Kelurahan Sudimara Barat Kecamatan Ciledug Kota Tangerang, Rabu (30/06/2021).

Serter dilakukan untuk mengingatkan warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan penyuntikan vaksin, termasuk para pedagang dan pengunjung pasar Saraswati.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan mengatakan, Serter di pasar tradisional Saraswati dilakukan Babinsa Sudimara Barat Koramil 04/Ciledug Serda Imam Sujangi dalam upaya memutus penyebaran virus Covid 19 di wilayah Koramil 04/Ciledug.

“Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan berupa imbauan mengingatkan warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan melakukan vaksin, serta dengan 3 M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” ujarnya.

Pemantauan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan di tempat umum ini di mulai pukul 05. WIB pagi sampai pukul 17.00 WIB, agar semua warga masyarakat dapat mematuhi program Prokes, sehingga penyebaran virus Corona dapat di putus.(Sumber Kodim 0506/Tgr).

(M.NUR)

BACA JUGA :  Staf Hukum Divif 2 Kostrad Berikan Pembekalan Hukum Kepada Prajurit Baru Divif 2 Kostrad