Dukung Vaksin Sertu Suwardin Imbau Warga Segera Daftar

Porosnusantaranews.com l Kodam Jaya, Tangerang – Untuk pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, anggota Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr Sertu Suwardin terus melakukan Komsos pengarahan disiplin protokol kesehatan kepada dan mendaftarkan vaksin dengan komsos warga di Kelurahan Lengkong Wetan Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Rabu (30/06/2021).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Pgs Danramil 03/Serpong Mayor Kav Sutarto mengatakan, Komsos yang dilakukan berupa pengimbauan kepada warga yang masuk ke komplek perumahan Kelurahan Lengkong wetan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan mencegah Covid-19.

“Imbauan berupa mengajak tetap memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir.

“Komunikasi Sosial (Komsos) masalah penyebaran virus Covid-19. Babinsa juga melakukan Komsos keamanan dan ketertiban di lingkungan dengan warga masyarakat, karena tanggung jawab kita bersama,” katanya.( Sumber Kodim 0506/Tgr).

(M.NUR)

BACA JUGA :  HUT Ke-75 Peralatan Angkatan Darat, Denpal Divif 2 Kostrad Gelar Donor Darah