Wafatnya Guru Besar KH. MUHAMMAD HASAN Sesepuh Dan Tokoh Masyarakat Cipinang

Porosnusantaranews.com l JAKARTA. Siapa yang tidak mengenal sosok KH.MUHAMMAD HASAN Bin SAAT beliau adalah Tokoh masyarakat dan sesepuh cipinang yang beralamat Cipinang timur Rt 02/ Rw 11 kelurahan Cipinang,kecamatan Pulogadung, jakarta timur. Semasa Hidupnya Almarhum KH. Muhammad Hasan adalah pemimpin jama’ah haji di wilayah cipinang. Rabu 16/06/2021.

Almarhum KH. Muhammad Hasan juga seorang guru besar yang begitu banyak ilmu agamanya, yang telah mendidik dan mengajarkan para anak-anak dan jama’ahnya dengan semangat walaupun usianya yang sudah sepuh. Kini almarhum dengan usia 98 tahun telah di panggil yang maha kuasa Allah SWT, semoga almarhum KH. Muhammad Hasan di tempatkan di surganya Allah SWT.

Semasa hidupnya KH. Muhammad Hasan mendidik anak anaknya dalam ilmu agama, seperti KH. Muhammad Aseli Hasan adalah anak dari Almarhum KH.Muhammad Hasan Bin Sa’at adalah seorang guru besar diwilayah cipinang. H. Aseni, H. Muhammad Sholeh, HJ. Muhifeh dan H. Muhammad adalah anak Almarhum KH. Muhammad Hasan bin Sa’at kini anak-anaknya telah sukses mengikuti jejak sang ayah tercinta.

Almarhum di kebumikan di TPU Cipinang jakarta timur, dalam proses pemakamannya begitu banyak yang hadir dari para guru-guru besar, jama’ah dan warga yang hadir dan mengantarkan hingga pemakamannya.

(M.Nur)

BACA JUGA :  Fahira Idris Memberikan Piagam Penghargaan kepada Ustadz dan Ustadzah di DKI Jakarta.