Babinsa Benda di Wilayah berlakukan PPKM Mikro

Porosnusantaranews.com l Kodam Jaya, Tangerang – Masih di tengah pandemi untuk memberikan informasi kepada warga Babinsa Kelurahan Benda Koramil 02/Btc Sertu Handoko Ari melakukan Komsos di wilayah Binaan.

Komsos di wilayah binaan yang di lakukan Babinsa merupakan bagian dari perpanjangan PPKM berkelanjutan dengan menerapkan PPKM mikro di wilayah binaan menuju new normal yang selama pandemi Covid 19 untuk di jalankan oleh semua lapisan warga masyarakat.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Pgs Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani, Selasa (08/06/2021) mengatakan, Komsos yang dilakukan Sertu Handoko Ari bagian dari tugas Pokok teritorial dalam menyampaikan peraturan pemerintah sekaligus menegakan protokol kesehatan.

“Komsos di lingkungan di nilai sangat penting untuk terus di bangun dengan tidak melupakan protokol kesehatan PPKM Mikro. Dengan Komsos Sosialisasi yang di lakukan Babinsa dapat berinteraksi dan bersentuhan langsung dengan warga masyarakat binaan,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, untuk sasaran Komsos sosialisasi dengan warga binaan dinilai sangat tepat, dengan begitu Babinsa dapat mengajak kepada warga masyarakat tetap menjaga melakukan protokol kesehatan.

“Untuk sasaran ya adalah warga di Kelurahan Benda Kecamatan Benda Kota Tangerang,” tutup Danramil.(sumber kodim 0506/Tgr).

(M.Nur)

BACA JUGA :  Fahira Idris Memberikan Piagam Penghargaan kepada Ustadz dan Ustadzah di DKI Jakarta.