Babinsa Cipondoh Indah Peltu Sueb Ada di Wilayah Binaan, Imbau Prokes

Porosnusantaranews.com l Kodam Jaya, Tangerang – Peltu Sueb anggota Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr Anjangsana dengan warga binaan di wilayah Kelurahan Cipondoh Indah Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Kamis (20/05/2021).

Selain melakukan imbauan Kamtibmas Peltu Sueb juga sosialisasi Prokes dan PPKM mikro untuk pencegahan penyebaran virus covid 19 dan kebersihan lingkungan.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 01/Tgr Mayor Arh Didik Wahyudi mengatakan, anjangsana Peltu Sueb untuk menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat, memberikan pemahaman New normal yaitu menggunakan masker setiap setiap keluar rumah cuci tangan pake sabun dan menjaga jarak.

“New Normal bagian dari Protokol Kesehatan yang harus tetap dijalani selama pandemi Covid 19 masih ada. Dan yang tak kalah pentingnya menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing,” ujarnya.

Dalam kesempatan juga Babinsa Cipondoh Indah kata Dandim berpesan, selalu menggunakan masker, menjaga jarak. Dan tidak lupa juga harus rajin mencuci tangan dan jaga jarak satu sama lain. Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan agar selalu di patuhi dan di laksanakan untuk mencegah dan memutus mata rantai COVID-19.

“Imbauan ini dilakukan agar masyarakat dapat beradaptasi dan tetap menjaga kesehatan serta apabila melakukan aktivitas di luar rumah warga wajib memakai masker bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” tuturnya.(M.Nur)

(sumber pendim 0506/Tgr).

BACA JUGA :  Serka Asep Nandi Komsos Penerapan Prokes di Komplek