Ketua & Panglima LMP MADA DKI Kawal Sidang Pengesahan Ormas Laskar Merah Putih di PTUN Jakarta Timur

Jakarta, PorosNusantaraNews.Com – Pada hari ini Kamis 29 April 2021 bertempat di PTUN ( Pengadilan Tata Usaha Negara ) Jakarta Timur sedang dilangsungkan sidang gugatan terhadap Organisasi Kemasyarakatan Laskar Merah Putih oleh pihak penggugat.

Agenda sidang tersebut menghadirkan saksi Ukur Purba.SH selaku Kamada LMP Jawa Barat & Staf Ahli Pidana guna di ambil keterangan dan kesaksian nya di hadapan Majelis Hakim.

Ketua LMP Mada DKI Jkt – H. Pendi HT, Panglima LMP Mada DKI Jkt – Susandi, SH, Kamarcab Wilayah Jawa Barat, dan anggota LMP lainnya yang tersebar di wilayah Jawa Barat – Indonesia pun turut hadir untuk mengawal serta mengantisipasi terjadinya kisruh antar anggota ormas yang sedang di tentukan pengesahannya.

” Kami Keluarga besar Laskar Merah Putih turut mengawal jalannya persidangan baik didalam maupun di luar persidangan demi menjaga agar jalannya persidangan tetap kondusif tanpa adanya ke kisruhan, ” Ucap Bang Sandy Selaku Panglima LMP Mada DKI.

Dalam keterangannya Kamada LMP DKI Jakarta selaku tuan rumah dengan di dampingi oleh Panglima LMP DKI Jakarta menyampaikan kepada seluruh pasukan dan anggota Ormas Laskar Merah Putih Jawa Barat, DKI Jakarta & Markas Besar LMP agar menghormati jalannya sidang dengan menjaga protokoler kesehatan dan kamtibmas wilayah sekitar.

Kompol Beddy Suwendi selaku Kapolsek Pulo Gadung juga turut hadir untuk pengamanan dan berharap agar sidang pada hari ini dapat berlangsung damai dan tanpa ada keributan apapun. (Red)

BACA JUGA :  Musrenbang Penting dan Strategis Dalam Perencanaan Pembangunan