Sidang Paripurna DPRD Kota Depok Di Lakukan Secara Virtual dan Tatap Muka

Depok – Sidang Paripurna dalam rangka penyampaian Persetujuan DPRD Kota Depok terhadap 4(empat) Raperda Kota Depok dan Penyampaian Laporan Hasil Reses Masa sidang pertama Tahun sidang 2021 di gelar secara virtual dan tatap muka.

Dalam kesempatan tersebut Fraksi Gerindra yang di wakili oleh H. Edi Masturo mengatakan bahwa pelaksanaan Reses dalam masa siang I tahun 2021 telah dilaksanakan pada tanggal 3, 4 dan 5 Februari 2021 dengan menggunakan Prokes sesuai dengan Kebijakan PSBB yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kota Depok, dimana Reses dilakukan dengan menggunakan metode door to door atau tatap muka namun terbatas.” Seperti kita ketahui bersama, Masa Reses merupakan masa atau kesempatan bagi setiap anggota Dewan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan kesempatan pula bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan atau persoalan yang mereka hadapi,” jelasnya.

Dikatakan bahwa Reses juga berguna untuk mengawal program pemerintah daerah di daerah pemilihan (Dapil) masing – masing serta mendorong percepatan peningkatan kesejahteraan rakyat.” Untuk itulah, seluruh anggota Fraksi Gerindra mendengar dan mengetahui permasalahan actual yang terjadi di masyarakat, walaupun tiap daerah atau wilayah, permasalahan yang ada berbeda – beda sesuai dengan laporan setiap anggota Fraksi Gerindra, adapun aspirasi dan permasalahan yang disampaikan oleh masyarakat,” katanya.

Untuk itu dalam penyampain dalam sidang paripurna pihaknya mengatakan bahwa terdapat point-point penting yang telah dirangkum oleh masing-masing anggota DPRD di dapilnya masing-masing, diantaranya.

1.Bidang Infrastruktur
2.Bidang Pemerintahan Administrasi dan Kependudukan
3.Bidang Kesehatan
4.Bidang Kebersihan.
5.Bidang Kesejahteraan Masyarakat
6.Bidang Pendidikan dan Bidang Keamanan.

Diakhir penyampaiannya H.Edi Masturo menegaskan akan selalu mengawal dan
memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat tanpa mengenal lelah, seperti yang di sampaikan oleh Bapak Prabowo Subianto.

BACA JUGA :  Sertu Andri Pantau Pasar Tradisional Imbau Taati Prokes

” Dalam berjuang jangan cepat menyerah, janganlah cepat lelah, dan jangan merasa kalah, kesabaran harus menjadi sebuah cara perjuangan untuk terus konsisten dan agar perjuangan dapat terus tetap dipertahankan. Demikianlah laporan fraksi Gerindra, Tak ada gading yang Tak retak, tak ada Manusia yang Sempurna,” tandasnya.