Lurah Jatijajar Sambut Gembira HPN Tahun 2021

Depok, Poros Nusantara News – Seperti kita ketahui hari kelahiran atau hari jadi pers ini adalah perayaan paling tinggi untuk insan pers diseluruh indonesia.

Hari Pers Nasional ( HPN ) tahun ini diharapkan agar semua insan pers/jurnalis bisa menjaga kekompakan dan kebersamaan antara sesama rekan se-propesi.

Seperti harapan yang disampaikan oleh Lurah Jatijajar Sugino pada media kami menyatakan ” semoga dengan hari perayaan pers ini insan pers bisa membantu instansi pemerintahan pusat sampai kelurahan untuk memsosialisasikan program kerja dan pencegahan covid-19 ini, karena seperti kita ketahui didaerah jatijajar ini kasus covid-19 semakin meningkat.”

” seperti yang kita liat di bagan yang telah dilaporankan oleh pihak puskesmas jatijajar, jadi saya harap rekan-rekan media bisa membantu kami untuk mensosialisasikan pentingnya menjaga prokes 3M ini dan agar memutus mata rantai covid-19 ini,” pungkasnya.

Seperti kita ketahui peranan pers itu memang penting dalam instansi pemerintahan karena berita-berita yang belum sempat disampaikan atau mungkin belum di dengar masyarakat bisa kita membantu mensosialisasikanya.

Pesan yang penting harus diingat oleh anggota jurnalis ini agar tidak memihak kesalah satu instansi pemerintahan saja karena jurnalis itu bersifat birokrasi.

BACA JUGA :  Bulan Suci Romadhon Kodim 0502/JU Selenggarakan Baksos di Wilayah Koramil 06/Kelapa Gading