Pengobatan Gratis & Bagi Sembako dalam Rangka HPN 2021 di Lakukan Fahira Idris Bersama FWJ Korwil Jaktim di Kodim 05/05

Porosnusantaranews.com, Jakarta – Perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 kali ini untuk Forum Wartawan Jakarta Korwil Jakarta Timur diadakan tetap berlangsung dengan kegiatan tatap muka dan penuh manfaat. FWJ Korwil Jakarta Timur kali ini bersama Kodim 05/05 Jakarta Timur menggelar Pengobatan Gratis dan Bagi-bagi Sembako dalam Perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2021. Hadir Anggota DPD RI Fahira Idris yang membawa Bantuan Sembakonya untuk dibagikan pada warga sekitarnya bersama Yayasan Amazing New Beginning dr. Karl Silaen, S.PM.,MARS yang melakukan Pengecekan Kesehatan Warga sekitar Kodim 05/05 JT di Jl. Dr. Sumarno RT 06/08 Pulogebang Cakung Jakarta Timur.
.
Bapak Nawawi Afandy Pasi Logistik Kodim 05/05 JT yang mewakili Dandim 05/05 JT Kolonel Kav. Rahyanto Edy Yunianto menyampaikan terima kasih kepada FWJ Korwil Jaktim, Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI serta Yayasan Amazing New Beginning yang telah bersama-sama kita bakti Sosial dalam Rangka HPN 2021, saya mewakili Bapak Dandim mengucapkan salam yang hari ini ada kegiatan bersamaan, kami Kodim 05/05 JT menyambut baik kegiatan ini, yang penting sesuai Protokol Kesehatan yang berjalan dan kita bantu warga sekitar untuk Kesehatannya, sukses FWJ Korwil Jaktim.
.
Fahira Idris Anggota DPD RI yang hari ini hadir merespons baik kegiatan HPN 2021 dengan Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis, ini FWJ Korwil Jaktim keren, kegiatan yang bermanfaat untuk warga sekitar, dan tempatnya di Kodim 05/05 JT sesuai Prokes, dan Dokter2nya banyak, semoga kedepan kita bisa buat kerjasama dengan FWJ kegiatan yang lain, saya suport langkah FWJ berkegiatan Positif, tetapi karena masih Pandemi dan PSBB kita harus menjaga diri kita sesuai Protokol Kesehatan yang baik. Nanti kerjasama dengan saya ya untuk Donor Darah kita tentukan waktunya.
.
“Hari ini saya sebagai Anggota DPD RI membawa Penghargaan khusus untuk Pak Dandim 05/05 JT karena dinilai luar biasa dalam situasi Pandemi Covid-19, Para TNI sigap dan membantu warga di lapisan bawah dalam setiap peran sosialisasi Masker, terima kasih pak Dandim 05/05 JT. Kemudian Bapak Ketua Yayasan Amazing New Beginning dr. Karl Silaen,S.PM.,MARS yang luar biasa bersama Timnya berkegiatan sosial disetiap wilayah, semoga selalu sehat dan nanti kita bisa kerjasama bareng ya pak Dokter. Kemudian Ketua FWJ Korwil Jaktim Ibu Tuty SN, Sekretaris FWJ Korwil Jaktim Daeng Linda dan Ketua Panitia Kegiatan HPN 2021 Jaktim Bang Bagas Ariebowo yang membuat kegiatan amal baik ini dengan baik, saya bangga dengan FWJ”, ujar Fahira Idris dalam sambutannya.
.
Bagas Ariebowo Ketua Panitia HPN 2021 Korwil FWJ Jaktim mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir, semua pihak yang telah membantu acara kami dari FWJ Korwil Jaktim dan kali ini kami dari Panitia pun memberikan Ucapan terima kasih untuk kami serahkan kepada semuanya, semoga kerjasama ini terus berlanjut dikemudian hari, amin.
.
Kegiatan terus berlangsung dengan Protokol Kesehatan yang ketat, warga sekitar yang akan di cek Kesehatannya terus berdatangan, para Tenaga Kesehatan dari Yayasan Amazing New Beginning pun telah siap diposisinya masing-masing dan Ormas Bang Japar Komwil Jakarta Timur hadir Danwil Bang Musa Marasabessy,SH dan Anggotanya yang di tugaskan sebagai Satuan Tugas (Satgas) acara Perikanan HPN 2021 untuk menjaga dan mengamankan acara Perayaan HPN 2021 di Kodim 05/05 JT bersama FWJ Komwil Jakarta Timur. (Miswan)

BACA JUGA :  Tak Kenal Lelah, Polsek Kemayoran Bersama 3 Pilar Gencar Kampanyekan Jakarta Bermasker di Hari Libur